Sunday, May 12, 2013

TIPS MENJADI SECRET ADMIRER (PENGGEMAR RAHASIA)



Belakangan ini banyak banget deh anak muda yang menggalau karena kisah cintanya. Entah karena ditolak, si Doi dah punya pacar, atau pun ada beberapa hal yang membuat cinta kamu sama si Doi ga bisa nyatu :( dan sekedar berbagi pengalaman aku sempet nih ngalamin hal seperti di atas, sempet ngegalau sampe ngerasain jleb moment tersendiri. Yup, memang sungguh tragis. Tapi meskipun akku nih seorang cewek, aku tu tipe cewek yang emang berani buat blak blakan nunjukin kalo aku suka sama seseorang. Di prinsip aku ga ada tuh gengsi yang ada Be My Self is Better than Be A Looser. Bukan berarti murahan juga ya sob, Sometimes nih kebanyakan cewek tuh so jual mahal bgt kalo suka sama cowok, apalagi kalo cowok yang suka, pura pura ga suka padahl semaleman ga bisa tidur dah tuh dia pikirin wajah si Doi mulu. eh giliran si Doi dapet gebetan or pacar baru nyeseeel kann? 

Tapi emang sih ga baik jula kalo terlalu nunjukin kita suka sama orang bisa bisa tu orang ke pedean gilaaa,, hahaha. Dulu sebelum aku pacaran sama si kaka yg sekarang nih yaa, sih aku punya cara tersendiri buat nunjukin kalo aku suka sama orang, yups, aku jadi SECRET ADMIRER. Bagi yang masih belum ngeh apa itu secret admirer, secret admirer adalah pengagum rahasia, pemuja rahasia, ato bisa juga di sebut penggemar rahasia, dimana kita bisa nunjukin rasa suka kita tanpa si Doi itu tau kita siapa. Kita bisa ngirim puisi, kata kta indah, ngasih barang sampe ngintilin semua kegiatan si Doi. Haha agak sedikit CRAZY sih kedengarnya tapi asik juga loh. dan keuntunganya ketika saatnya tepat dan si Doi pun mulai ngasih feedback kita bisa ngaku siapa kita sebenernya syukur syukur si Doi senang dan keberatan. Kalo pun dia ga seneng jangan sampe dia tau kita siapa dan sebaiknya kita pensiun aja deh buat jadi secret admirernya si Doi. hahaha

Oke, untuk itu aku bakal ngasih beberapa tips nih buat jadi secret admirer.

1. Siapkan Mental
Menurut aku sih hal yang paling penting dari seorang secret admirer adalah MENTAL, kita harus punya mental yang kuat dan ga pemalu, ga lebay, dan ga cengeng. maksudnya saat kita tau kalo si Doi punya gebetan baru, ato kenyataan ketika si Doi ga suka sama kita ini harus bener bener siap nangung resikonya. Kalo aku sih seneng tantangan beginian ada uji nyalinyee hehe.

2. Cari Informasi
Sebelum jadi secret admirer, tentu kita harus cari tahu segala hal tentang si Doi. Apa sih yang si Doi ga suka dan apa yang paling si Doi suka, biodata si doi, Faceb**k-nya, Twi***r-nya, emailnya, sampe kalo bisa no sepatunya dah sekalian. hahahah soalnya itu bisa ngebantu banget kita di next step.

3. Mulailah dengan Hal Kecil
Misal nih pas di Doi lagi olahraga, tentu kita tau dong tas si Doi tuh yang mana, kita bisa selipin surat atau coklat dna insial inisial yang bisa bikin dia nyari tau kita, contoh : "Hai, semangat banget main futsalnya. Nih aku kasih Poca**sweat buat kamu. _Mrs, Purple_" 

4. Bermain Rapi
Menjadi seorang secret admirer tentu harus pintar menyembunyikan perasaan, dulu aku sempet suka sama sahabat sendiri dan aku jadi secret admirernya, Dia cerita banyak tentang si Mrs.Purple tapi aku pura pura ga tau aja iya iya aja dengerin semua ceritaanya. Padahal Mrs. Purple kan aku sendiri. 

5. Tarik Ulur si Doi
Jangan terlalu over dalam memberikan dia perhatian perhatian dan intensitasnya pun ga boleh terlalu sering nanti dia bakalan anggep tu biasa. Misalnya nih seminggu sekali aja kita beraksi *jiaah kaya lagu kotak aja beraksi

6. Berikan Respon dan Feedback
Ketika si Doi mulai mencari tahu dan semakin penasaran terhadap kita, ada baiknya nih kita semakin beri dia respon. Contoh : "Kalo kamu pengen tau aku siapa, pulang sekolah tunggu aku di depan gerbang setelah semua sepi" Nah udah itu kita perhatiin doi di tempat lain yang sekiranya bisa kita pantau. Pos Satpam bisa di jadiin tempat yang enak buat mantau, kita bisa pura pura nunggu dijemput dan ngobrol sama satpamnya. Nah kalo si Doi terbukti dateng dan terlihat mencari kita, LANJUTKAN!! Tapi kalo ternyata si Doi ga ada berarti dia ga repon tuh sama kita lebih baik pensiun aja deh dari pada dia keburu tau siapa kita.

7. Jika Responya Baik, Ungkapkan deh Perasaan.
Nah setelah sekian lama kita jadi secret aadmirernya si Doi. Lalu si Doi juga sudah mulai menebak bahwa itu kita dan ternyata dia berharap itu kita. Its the time to show!! Yup, kita bisa ngaku kalo selama ini yang jadi secret admirernya itu kita. We can explain our feel at phone or messages. Tapi lebih nguji nyali sih ketemuan langsung. *Waaah jadi kayak film First Love yang dari Thailand itu. So Sweeeet.

Tapi sebenernya itu sih tergantung diri kita masing masing buat mutusin jadi SECRET ADMIRER or engga, karena ga semua orang berani buat ngelakuin hal yang little crazy ini. Dan ga semua orang juga mikir kalo jadi secret admirer itu cara yang tepat buat ngungkapin perasaan. 
Good Luck! :)

buat kalian girls, nih ada TIPS DEKETIN GEBETAN COWOK DENGAN ELEGAN :)


54 comments:

  1. Makasih tips untuk jd secret admirer nya!
    Tapi aku belum bereni nih, aku berani modusin dia sama ngikutin dia kemana-mana diam - diam. Kalo informasi tentang dia hampir semuanya tau dr hobby sampe merk sepatunya hafal! Gimana ya caranya biar bisa berani masalahnya dia kakak kelas ku jadi tambah gak berani!

    ReplyDelete
  2. maaf ya baru bales baru sempet post lagi.. emm gitu ya? kamu kenal ga sama kaka kelasnya? kalo kenal coba aja buat modus minjem buku gitu apa nanya nanya soal yg km ga tau ke dia.. tapi klo blm tau coba aja deh buat sering nongol depan dia klo berani ya kenalan aja.. :)

    ReplyDelete
  3. Terimakasih untuk tipsnya :)
    Ka aku mau sedikit cerita dan minta sarannya.. Jadi gini, aku lg suka sama seseorang dikelas sebelah, tapi dia ga kenal sama aku, sering liat ya mungkin bisa jadi.. Aku cari cari info tentang dia, aku tau semua mantannya.. Udh 3bulan semenjak putusnya dia, dia belum bisa moveon dari mantannya itu ka, tiap aku stalk twitternya, pasti aja galau. Rencananya valentine nanti aku mau kirim coklat sama surat, sekedar ingin buat dia penasaran dan kasih sinyal gt ka. Tapi karna keingetan sidoi belum bisa moveon dari mantannya, niat aku kadang jadi maju mundur ka, jadi aku harus gimana? Aku minta saran untuk kelancaran pdkt pengagum rahasia ini, terimakasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  4. Ka, aku lagi suka nih sama temen sekelas.. Pgn banget jd secret admirernya karena au takut bgt buat blak"an nunjukin kalo suka.. Entar jd bahan ejekan sekelas lg hehe.. Nah kalo misal jd secret admirer trus dia pamer" suratku ke temen" gmn ka? Malu donk :( apalagi pas ditanyain satu" dari siapa :( -via-

    ReplyDelete
  5. Hy.
    Aku Sisil. Aku mau curcol sedikit, hehe. Aku lagi suka sama senior ku, sukanya udah lama udah hampir 2 ttahun. Tapi dia gak kenal sama aku. Tapi aku sering banget nguntilin dia kalau agi maen futsal. Sering kepoin twitter, fb, and instagramnya. Hahahaa. Sekarang aku udah tau sedikit luar dalamnya dia. Tapi permaslahannya dia udah wisuda. Tapi kadang masi sering main ke kampus. Sebentar lagi dia ulangtahun. Kasih sran dong. aku harus gimana dan apa yang harus kulakukandi hari valentine ntar dan apa yang harus kulakukan saat dia ultah ntar?? Thank you.

    ReplyDelete
  6. Kalo kakaknya udah terlanjur tau kita sbg secret admirernya tapi kakaknya ga ngasih respone. Kita harus gimana?

    ReplyDelete
  7. Thanks ya info nya kak, boleh dicoba nih
    aku pengen banget jadi secret admirer, tapi masih takut kak, takut ketauan siapa aku :D

    ReplyDelete
  8. Maaf banget ya baru sempet di balesin :( udah lama juga ga buka blog hehe.
    buat astarinirahmasans : kalo kamu udah kenal sama anak kelas sebelah itu coba aja buat jadi temen curhatnya siapa. pas dia curhat bisa aja kan itu sdikit modus juga buat senyaman mungkin bikin dia nyaman sama kamu. apalagi kalo lagi galau gitu biasanya butuh penyemangat. hehe.
    tapi kalo kamu belum terlalu deket sama anak kelas sebelah itu coba aja kasih kesan baik kalo misal ketemu dia. senyum gitu setiap kali papasan. lama-lama juga dia bakal penasaran siapa kita nanti perlahan waktu bisa menjawab deh. asal harus sabar :D

    ReplyDelete
  9. buat via : emang sih jadi secret admirer itu emang harus siap mental dan nerima apa yang terjadi hehe. tapi selain itu juga kita harus jago acting. coba aja buat kasih surat, tapi kalo misal nanti temen2nya bacain atau nanya itu dari siapa, kamu cuek aja pura-pura ga tau. jangan sampe keliatan dari gerak gerik kamu kalo kamu yang bikin. memang sih susah-susah gampang tergantung mental juga. :)

    ReplyDelete
  10. buat sisil : hy juga sisil :) ceritanya hampir sama kayak yang aku alamin. suka sama senior itu rasanya susah buat deketin ga segampang sama temen yang seumuran. harus pinter-pinter nyari modus. misal dia ikut UKM apa dan dia masih aktif di UKM itu meskipun udah wisuda ya ga ada salahnya kalo kamu coba beraniin buat tanya dia UKMnya kayak gmna kegiatanya apa aja. kalo udah kenal tuh lebih gampang buat deketnya. kalo menurut aku mending coba dulu kamu cari cara kenal sama dia, kalo ga berani langsung minta kontak bb atau no teleponnya gitu jadi nanti pas ketemu ga terlalu malu bilang aja yang kemaren sms atau bbm. :)

    ReplyDelete
  11. Anonymous I : kalo prinsip aku sih jadi secret admirer itu ga mesti harus memiliki dia. secret admirer itu bentuk rasa suka kagum atau sayang kita kepada seseorang tanpa harus orang itu tau siapa kita. dan pada saat orang itu tau siapa kita ya syukur banget. tapi kalo responya sih tergantung dari orang itu. yang jelas titik akhirnya berakhir ketika dia tau siapa kita. itu cukup. untuk responya sih itu bonus, syukur kalo dia respon baik tapi kalo engga yang penting kita udah bisa nyampein rasa suka kita dan dia tau. karena kan ga bisa juga maksa seseorang yang emang ga suka sama kita. ;)

    ReplyDelete
  12. Anonymous II : hehe iya sama sama :) kita harus yakinin juga sih kalo ga berani, mending jangan. lebih baik pikirin dulu gimana nanti ketika kita semua orang tau kalo kita seret admirernya. kalo ga sanggup mending jangan. tapi kalo udah siap nanggung resikonya apa aja boleh kok dicoba :)

    ReplyDelete
  13. thnx kak tipsnya :")
    tapi udah terlambat kayaknya buat ngelakuin tips ini...

    ReplyDelete
  14. Aku bingung nih, aku suka ama kakak kls, aku pengen jd secret admirenya, tapi aku takut.. dia gk suka ama ku, soalnya dulu pernah juga dan akhirnya di tolak. Kasih saran donk aku harus gimana

    ReplyDelete
  15. Wah.. postingannya keren.. aku juga seorang stalker dan secret admirer.. tiap kemna mna pasti ada aku di sna. Dia curiga nggak ya kak? Dikelas juga akunya sering banget ngelihat dia :(

    ReplyDelete
  16. RK : Hmm sebelumnya kamu kenal kan sama kaka kelas itu? Coba deh buat modus gitu deketin dia pake cara minjem buku atau apa. Kalo ga berani usahain selalu senyum kalau ketemu dia. Lama-lama kalo sering kayak gitu kakak kelas kamu itu bakal penasaran deh. coba aja. hehe

    ReplyDelete
  17. Anonymous : Terimakasih :) Kalau pengen dia ga curiga kamu coba ikut kegiatan yang sama sama dia. Misal kalau masih sekolah satu ekskul gitu atau kalo kuliah satu UKM. bisa ketemu dia juga dan semakin besar peluang buat deket.

    ReplyDelete
  18. Aku suka sama adik kelas. Tapi ngak tahu cara deketinnya.

    ReplyDelete
  19. cara deketinnya ya kamu harus jadi temannya dulu baru bisa deketin :)

    ReplyDelete
  20. Kak aku masih 17 th, aku kebetulan lg magang dijakarta, setiap hari naik kereta, nah aku suka sama seseorang dikereta umurnya mungkin 25an, aku blm pernah pacaran, cara deketin juga ga tau dan ga ada waktu lagi, 3hari sebelum masa wktu magang berakhir, aku kasih ke dia hadiah buat kenang2an aja, tapi ga ku cantumin nama atau apapun, dan ngasihnya juga cuma ngasih dan aku kabur, aku nyesel pengen tau respon dia, apa yg harus aku lakuin selanjutnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ratna : maaf ya baru bales, sebenernya yg di dalem kereta itu kamu udah kenal sebelumnya apa cuma kamu aja yg tau dia?
      Kalo menurut aku, ga ada salahnya tuh kamu temuin lagi dia atau nyuruh orang lain buat ngasihin surat yang di dalemnya ada nama sama no telpon kamu.
      Jd kan kalo dia penasaran dia bisa hubungin kamu, dan lama lama kamu bisa kenal dia.

      Delete
  21. kak ma curhat nih, aku lagi suka sam temen sekelas, tapi temen dekat aku dkelas juga suka sama dia, gimana ya kak? aku gak mau mau teman ku itu tau kalau aku suka sama si cowok, tapi aku pengen jadi secret admirer nya dia, kasih saran donk kakkk ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, suka sama cowok yang temen kita juga suka itu emang dilema. Aku pernah kok waktu jaman smp kayak gitu. Bingung banget. Yang aku lakuin waktu dulu sih, aku pasti blng dulu sama temen yg juga suka sm dia kalau aku mau pdkt dn deketin. Kita Mskpun tanggepannya negatif, tp seenggaknya kita belajar buat ga nusuk dari belakang. Tapi kalau ga berani buat pdkt km bisa deketin cowok itu sebagai sahabat dulu aja untuk lebih saling kenal. Jangan terlalu ambisi buat jd secret admirernya, takutnya nanti kita yang kecewa *pengalaman hehe

      Delete
  22. Kaka saya Curhat dulu, saya lagi naksir sama teman sekelas dia kenal sama saya dan saya juga kenal sama dia ya lumayan kenal sebagai teman. saya memang naksir nih sejak awal kuliah cuma dia ini orangnya cuek setengah mati, tiap saya bicara panjang lebar pasti cuma dijwab dengan beberapa kata, kalo di perhatiin malah gak perduli gitu, terus sering ketahuan kalo saya sering lihatin dia ddi kelas :( *malu*
    parahnya dia lagi punya gebetan, dan anehnya saya mlah bantuin dia buat deket sama gebetanya itu.
    gimana ya kak caranya biar bisa jadi SECRET ADMIRER nya dia dan apa yang harus aku lakuin ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai riya, aku ngerti suka sama cowok itu emang ga bisa maksa, menurut pengalaman yang pernah aku alamain kalau cowok tanggepannya cuek dan terkesan ga peduli itu tandanya dia emang ga begitu tertarik sama kita, apa lagi sampe nunjukin kalau dia suka sama cewek lain. Saran aku, jangan terlalu ambisi dan nunjukin kamu suka, tapi kamu lebih ke deketin dia secara personal lewat persahabatn. Modus clasic sih tapi dengan membuka persahabatan sama dia, kita akan mengetahui karakter masing2 tanpa harus jadi pacar. Nah biarin dia cerita apapun itu fokus tujuan kamu 1 buat dia nyaman sama kamu. Soalnya kalo cowok udah nyaman sama kita dan ngerasa kita bisa ngertiin dia, pasti rasa itu akan muncul. Sabar aja jangan gegabah.

      Delete
  23. saya gak pernah nujukin kalo saya suka sama dia kak, cuma ngelihat doang dan juga itu pun jarang sekarang, ya tapi pengen aja dia tau kalo aku memang suka sama dia, dulu deket sering ngobrol dan bercanda tapi sejak dia bilang kalo di punya gebetan, sekarang agak berubah aja jadi cuk gitu!! apa memang itu tandanya dia gak suka sama saya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. emm gitu ya, kalo menurut pengalaman aku nih ya? cowok yang suka dan tertarik sama kita pasti dia selalu berusaha buat deket sama kita, berusaha buat selalu ada dan punya keterkaitan emosional atau chemistry sama dia. mungkin yang aku liat temen cowok riya ini cuma menganggap riya sebagai teman biasa sama seperti yang lain. tapi karena kamu suka sam temen kamu ini, jadi apapun yang dia lakuin sama kamu, kamu ngerasa tanggepannya lebih, Aku pernah kok ngalamin kayak kamu. suka sama senior hehe. Saran aku, ga ada salahnya kok kalau niat kamu cuma pengen dia tau kamu suka. cuma mungkin cara penyampaiannya yang lebih elegan ini ada tipsnya buat kamu : good luck :) http://kikykhania.blogspot.com/2014/09/tips-deketin-gebetan-cowok-dengan-elegan.html

      Delete
    2. berarti ini tandanya dia ndak suka sama saya :(

      Delete
    3. Ga suka bukan brrti ga mau tau kamu. Mngkn di mata dia kamu msh di anggp sama kyak tmn yg lain. Jangan sedih, msh ada peluang kok buat dia penasaran sm km. ;) ,

      Delete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. kak mau curhat ya, aku kan lagi deket sama kk kls awal kenal sih perasaan aku biasa2 aja cuma karna ingin punya kenalan kk kelas gitu,aku sering chat dia lama2 malah jadi suka kak ya udh semenjak itu aku jadi secret admirer, kelas aku sama kk itu sebelahan tapi walaupun kelas nya sebelahan dia gak tau kak aku yang mana padahal setiap hari aku chat dia terus.dan udah pernah aku nyuruh dia buat nyariin aku kekelas tapi dia gak mau :( ... waktu aku cari tau tentang masalah cinta dia sih , dia blum mau mikir kesitu kak nahh aku pengen dia peka kalo aku suka sama dia tapi cara nya gimana :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo, maaf ya baru bales. emm gitu yang aku denger dari ceritaan kamu sih sepertinya kk kelas kamu itu tau kamu deh, secara gitu kelas sebelahan satu sekolah tiap hari, kemungkinan ketemunya juga banyak. mungkin dianya malu deh atau ngerasa belum siap buat kenal kamu secara langsung. Kalo kamu pengen dia peka kamu bisa baca http://kikykhania.blogspot.com/2014/09/tips-deketin-gebetan-cowok-dengan-elegan.html

      Delete
  26. terimakasii untuk tipsnya. bakal aku pake :D

    ReplyDelete
  27. Ka, aku suka sama kaka kelasku. Udah 8 bulan aku jadi Secret Admirernya. Waktu dia ulang tahun, aku pernah ngasih hadiah sama dia (tanpa nama ya), waktu itu juga sebelum UTS, aku letakin surat semangat dimejanya+coklat. Tapi dulu pernah ada kejadian, buku diaryku ditangkap PKS, sementara dibuku itu tertulis jelas semua tentang kakak kelas tersebut. Yah, akhirnya semuanya terbongkar.
    Semenjak itu, aku sering dipermaluin sama temen kaka kelas tersebut.

    Solusinya gimana kak??? Aku sayang banget sama dia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ya baru bales comentnya. Oh iya? Saran aku sih kalo udah ketauan gitu dari kamunya jangan jadi beda, biasa aja jd diri kamu. Ga ush malu. Ya toh itu kan resiko jd secret admirer suatu saat pasti ketauan. Hihi. Udh tanggung tau gitu ya udh mnding bilang sekalian sih, tapi jangan kecewa kalo responnya ga sesuai sama yang d harapin. syukur2 dia juga suka kan?

      Delete
  28. Kak.. Saya mau nanya dong..
    Saya suka sama kakak kelas tpi dia udah punya pacar.. Saya pengen ngungkapin perasaan tpi saya ini kan cewe dan dianya udh punya pacar.. Takutnya dibilang ganggu hubungan org..
    Saya harus apa kak?? Saya gk nisa klo harus lupain diaa..

    Oh iya sekedar ngasih tau.. Saya masih kls 10 sma dan kakak kelas saya kls 12..

    Mohon bnget direspon pertanyaan saya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf ya baru bales. Saran aku sih posisinya kan cowok yang kamu suka itu udh punya pacar. Ga baik juga kalo kita deketin dia. Kecuali kamu udh siap segala resikonya buat ngungkapin. Ga ada salahnya kok ngungkapin perasaan aja. Toh sebenernya orang ke 3 itu ga akan ada kalo tuan rumahnya ga ngebuka pintu. ;)

      Delete
  29. Wah, trims ya utk artikelnya...

    ReplyDelete
  30. Aku juga pengen cerita donkk.. jdi critanya dulu aku suka sama 1 temen.. pas kelas 8 SMPKita sekelas cuman kalo ada dia jadi agak jaim gitu.. takut di cap jelek.. nahh pas kelas 9 bru ngerasa klo aku suka dia.. trus kan di masing" kelas kita ada loker tu bwt persiapan UN.. Jadi kadang aku suka selip"in kertas" kecil seminggu 1 yg isinya tu kaya selamat pagi, gimana harinya dll.. bbrapa minggunya lagi ternyata loker nya ga di konci.. di biarinin dibuka gitu aja.. trus kertas" yg aku selipin tu masih ada di sana.. akhirnya aku ga lanjutin dehh.. ngerasa agak gagal.. huhuhuu.. TT0TT

    ReplyDelete
  31. kak aku suka sama kakak kelas ku.aku udah jadi secret admirer nya dia hmpir 3minggu.nah tapi si dia di sini suka maksa aku buat jujur aku harus jawab gimana kak? terus pas waktu tebakan dia bener aku terpaksa bilang GTW dan banyak ngeles juga sih.. tp yah aku harus gimana? bingung nih

    ReplyDelete
  32. Hai kak, boleh curhat kan yaa, hehehe..
    Aku lagi suka orang nih, satu sekolah sama aku, seangakatan juga, tp beda jurusan. Aku sukanya baru baru ini sih, pengen dekat gitu sama dia. Dia gak tau aku, tp kalo sekedar "oh ini anak kelas sebelah" mungkin dia tau dan mungkin juga dia hanya tau karna sering papasan aja, intinya gak saling kenal lah..
    Aku kan cewek, jadi suka ngerasa takut dan gak berani gitu buat memulai. Terus sempat kepikiran mau jadi secret admirer juga, cuma kayaknya mental belum cukup terkumpul:')
    Dan kurang dari sebulan lagi, dia ulang tahun. Aku mau ngasih kado gitu ke dia, lalu aku selipin surat ucapan dan kasih inisial aku. Sekedar bikin dia penasaran lah "dari siapa ini?"
    Ada saran gak kak? Cara deketin dia gitu? Atau kado apa yg kira2 dia suka? Atau menurut kakak,kado apa yg berarti kita itu pengen kenal atau dekat sama dia?

    ReplyDelete
  33. Baru-baru ini ada mahasiswa ppl yg ngajar di skolah aku, dia jurusan mat. Masih muda kok, nah aku kls 3 SMA. Aku denger klo dia itu pendiem banget orangnya, nah aku lagi bingung aja gimana cara jadi secret admirer dia. Dan sayangnya juga dia gak ngajar di kls aku dan sama sekali ga kenal aku. Hmmm, lagi bingung

    ReplyDelete
  34. kak,aku juga lagi suka sama kakak kelas.dia gak kenal sama aku sama sekali,pernah aku chat dia tapi lewat akun palsu.masalahnya kita beda.dia sma aku smp..hehe:v

    ReplyDelete
  35. Thanks tips nya kak, tapi aku terlalu takut walaupun hanya sekedar chat dengan akun palsu. Karna kita sekelas hehehe

    ReplyDelete
  36. Thanks tips nya kak, tapi aku terlalu takut walaupun hanya sekedar chat dengan akun palsu. Karna kita sekelas hehehe

    ReplyDelete
  37. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  38. Kak, aku suka temen ospek aku. Dia anak seni musik unesa. Sedangkan aku sastra inggris. Aku & dia nggak begitu kenal baik. Kita cuma ngobrol selama ospek aja 1 minggu itupun sangat jarang sekali. Tapi setelah ospek aku tiba-tiba suka & kepikiran & tiap ketemu dia jadi kikuk. Aku sering stalk instagramnya, suka bikin sketch muka dia walaupun temen-temenku mengolok-olok dia gendut, coklat, apa lah, tapi nggak bisa mengalahkan rasa kekagumanku terhadapnya. Hehehe. Tapi aku nggak pernah berani hadir misal dia perform. (Melihatnya secara langsung menyebabkan hilang ingatan dan serangan jantung ♡♡♡)


    Nah, aku berniat ngirim sketch itu lewat temennya temenku & note & lagu favorit aku kalo lagi memandangi fotonya. (Wkwk it's like a fart.) Tapi aku masih belum berani. Bagaimana ini?

    ReplyDelete
  39. Min mau nanyao,gimana ya caranya kasih kado ke dia tp statusnya kita disini sbgai pengagum rahasia,tanpa dia tau siapa yg kasi dia kado. Kasi tips donk

    ReplyDelete
  40. Oh ya kk aq juga mau curhat nih
    Aq suka ama seseorang aq suka ama dia bermula dari kegiatan ibadah semlama beberapa bln tpi setelah itu dia menghilang dan gk prn dtg sampai aq memasuki masa SMA dan ketika aq memasuki masa SMA aq heran melihat dia berada di sekolah aq itu setelah aq tanya ama kwn q ternyata dia abg kelas aq tuhan mempertemukan aq dgn dia lgi sampai akhirnya aq berusaha buat deketin dia melalui obrolan online sebenarnya aq udh kenal dia karna mama nya ama mama aq temenan oh ya blik ke obralan online aq memberanikan diri mengechat dia dan dia merenspon baik setelah beberapa minggu kemudia aq sempat menanyakan soal siapa yg dia suka tpi dia menjawab blm ada dek setelah beberapa hari dia nny km punya adk ya trus q jwb iya bg trus dia blg pasti adknya cntk kaya kakaknya trus aq jwb iya bg tpi tomboy emg knp abg mau ya ama adk aq trus dia blg klw dah besar aq mau tpi klw kakaknya juga boleh trus aq heran dan blg ke dia abg suka ama aq trus dia jwb suka tpi blm cinta dek setelah itu aq senang mendengarnya tpi bberapa bulan kemudian pikiran aq aneh aq jdi tkt klw dia hanya php in aq makanya aq mulai menjauh dari nya tpi aq msh sering melihat dia dari kejauhan

    ReplyDelete
  41. Lagi suka ama temen sekelas. Cukup deket siih sering sekkompok punya panggilan sendiri tapi dia uda punya pacar. Langgeng sama pacarnya. Dulu pernah selapangan saat ada lomba pramuka trus 2 taun kemudia satu sekolahan sekelas. gw uda suka dari taun pertama sampe sekarang. uda tiga taun tapi gw gk berani ngungkapin sampe setaun tang lalu dia punya pacar. ya gw cuma bisa nyuport walo sakit:'( temen deketku aja ngeship aku sama si doi karna kita deket. tapi doi uda punya pacar. aku sebenare uda mau ngasi hadiah dari dulu tapi gk berani. uda ku kumpulin surat ama hadiah banyak. rencananya mau tak kasi waktu kelulusan semuanya sama mau ngungkapin. tapi gk berani. kasi tips dong

    ReplyDelete
  42. Kalo aku suka sama dia udh 3 tahun tapi dia gak tau sama sekali kalo aku suka sama dia dan 3 tahun itu aku bingung, harus gmn caranya biar dia tau kalo aku suka sama dia.

    ReplyDelete
  43. Kalo aku suka sama dia udh 3 tahun tapi dia gak tau sama sekali kalo aku suka sama dia dan 3 tahun itu aku bingung, harus gmn caranya biar dia tau kalo aku suka sama dia.

    ReplyDelete