Saturday, July 6, 2013

Time time time time!

Guys, rasanya tu pasti kesel banget kalo kita nunggu seseorang. Engga enak banget lah. Apalagi kalo misal kita ni salah satu orang yang ga suka nunggu alias ga sabaran. Aku juga kadang masih bingung guys sama orang orang yang menganggap remeh waktu. Yang sering ngaret dan santei kalo punya janji. Kalo aku sih Alhamdulillah gak pernah kayak gitu guys. Biasanya kalo ada janji sehari sebelum janji itu aku selalu siapin semua. Terus pas malem harinya aku biasanya nyiapin baju apa yang bakal besok pagi. Aku tuh selalu semangat kalo dah mau janji ketemu apalagi kalo ketemu orang orang yang emang bisa bikin aku fun. Tapi keseeel banget rasanya kalo kita dah cape cape prepare semua ehh orang yang kita janjiin malah punya janji ato ngebatalin secara sepihak. Itu keterlaluan bgt. Aku sering di giniin guys, dan hal ini cukup menguras emosi kita. Rasanya tuh pengen banget nyakar nyakar muka tu orang.. Arrrrrggggghhhh :( hiks.

Tapi itu dulu waktu dia masih belum ngerti ga enaknya nunggu. Oke oke, dia selalu bilang, "kamu tuh ga pernah mau nunggu aku ya?" heeyyy sorry darling, bukanya ga mau nunggu tapi aku trauma nyaris hampir 3 taun biasain sama sifat ngaret dan ngebatalin janji sepihak (dalem hati) its so anoying, right? :( Aku tuh ga biasa sama kebiasan kamu yang sering banget ngedadak dan ga pernah ada prepare waktu sebelum janji. Semua di desek desek ke jam yang udah di janjiin. Aku tau manusia ga luput dari salah dan bukan maksud aku juga nulis postingan ini buat jatohin ato ngumbar aib kamu. tapi aku harap kamu ngerti. Aku tuh ga bisa di bawa ngedadak. Kalo emang kamu mau ketemu aku rada siangan ato ga jado ketemu. aku harap kamu bisa konfirmasi akku sebelumnya. Biar enak di dua belah pihaknya. I'm so sorry if this post will hurting you. I just explain my feel in this post. Thanks for understand.

No comments:

Post a Comment