Saturday, July 13, 2013

CARA MEMIKAT HATI COWOK / CEWEK



Lagi demen posting nih kayaknya si aku. Hihihi. Tapi kali ini aku bukan mau curhat. Aku pengen sharing aja nih buat sista dan agan yang lagi galau tentang percintaan, atau buat agan dan sista yang udah mulai bosen dengan kejombloanya. hehehe. Apa kalian pernah mikir, apa sih kurangnya aku? kok pacaran ga pernah lama. Kok pacar banyak yang ninggalin aku? atau Kok aku belum dapetin cowok/cewek yang emang pengen serius sama aku? bosen di sakitin? Lets read this post! InsyaAllah kegalauan mu tersembuhkan oleh postingan ini. Soalnya ini berdasarkan analisa pengalaman pribadi si aku. (hehehe kepedean banget si aku :p hehe maaf ) Ok,Check This Out!

Ada beberapa hal yang emang bisa bikin cewek/cowok tertarik sama kita, diantaranya :

1. Kita Harus Apa Adanya
Kalau menurut aku tampang itu bisa nyusul, Ini kunci utamanya, mau cewek atau cowok pasti suka deh sama pasangan yang terlihat natural apa adanya. Ga neko neko, ga perlu ngikutin style orang lain. Kita bikin style kita sendiri, asal jangan lebay juga ya guys. Ga mau kan kita disukain sama orang tapi karena style kita mirip mantanya, atau malah kita itu sedang di manfaatkan.

2. Percaya Diri
Ada yang bilang kalo kita percaya diri, itu bakalan mancarin kharisma sendiri yang bisa bikin orang sekitar ngelirik dan ngakuin kalau kita ada. Bahkan kita bisa nurunin kepercayaan diri orang lain kalau kita percaya kita bisa lebih baik. Cobain sendiri aja dan buktikan apa yang terjadi!

3. Make Something Different
Buatlah dirimu itu berbeda dari yang lain, entah itu dari sikap, penampilan atau apapun. pokoknya make something different. Misal nih temen geng kamu itu pada jutek jutek atau jaim banget, coba kamu jadi pribadi yang paling welcome diantara temen temen kamu ke orang lain. Pasti deh kamu dilirik!

4. Show Your Ability 
Tunjukan kemampuan kamu, maksudanya kelebihan kamu tuh apa sih di banding orang. Jangan sekali kali kalian mikir "aku ga punya kelebihan apa-apa" itu sama aja kamu ga ngehargain diri kamu sendiri. Allah nyiptain setiap orang dengan kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Dan kamu harus bangga dengan diri kamu.

5. Jangan Lebay dan ALAY
Jujur deh mau cewek mau cowok kalo liat pasangan yang Alay dan Lebay bukanya respect tapi malah illfeel. Biasa aja lagi guys, Gak usah terlalu menggebu gebu juga dalam cinta. Jangan tiap hari status ato PM mu itu tentang puisi puisi cinta.

     "jera hitam ini tak mampu lepas dari diriku, tentang mu selalu menghantuiku. -missyuh dirimuh disana"

hahahaha lucu kalo baca yang begini woles aja guys jangan terlalu agresif, boleh kok sekali kali mengekspresikan begitu tapi jangan terlalu sering juga ya? bisa bisa orang tuh ga respect sama kamu. :D

5. Pray
Yups, yang terakhir itu berdoa sama Allah minta di lancarin dan di kasih jodoh terbaik. InsyaAllah kalau niat kita baik, pasti orang juga bakal baik sama kita. Yang penting kita dah Ikhtiar.

Selamat mencoba guys, mudah mudahan membantu ya? :)



No comments:

Post a Comment