Sunday, July 28, 2013

Diary 1


Setelaah sekian lama vakum menyanyi (jiaah vakum kliner kalee :p hahaha) Kemaren pas hari sabtu tanggal 27 Juli 2013,  kebeneran ada acara kongkow di kampus. Ga kepikiran niat buat nyanyi sih. Soalnya ada Praktikum Bazzar per kelas. Pas liat FB ada UKM Broadcasting yang post di grup Paduan Suara, Katanya dari Padus ada yang mau tampil ga? Refleks deh tiba tiba pengen nyanyi.. 

Tapi sebenernya ga berani sih kalo nyanyi sendirian. Aku mikir, siapaa ya temen yang pasti ga mikir dua kali buat di ajak nyanyi. Yup! aku inget Anak dari Ibu Euis (Pelatih Padus) Novia. Dia mah pasti mau kalo di ajak nyanyi. Ga pikir panjang langsung deh kontekin dia, dan ternyata bener aja dugaan aku kalo dia langsung balik nelpon bilang mau. :) Kebeneran kampus itu lagi libur, jadi kita ga sempet brifing ketemu dulu buat latihan nyanyi bareng.

So profesional kita tentuin lagu lewat telepon. Lagu yang di bawain :
1. Karma - Coklat. Alasanya lagunya ngebeat dan pas aja suaranya Kikan Coklatnya buat lagu cewek.
2. Ayat Ayat Cinta - Rossa. Tadinya mah ga akan bawain lagu ini cuma ini kan Bulan Ramadhan ga ada salahnya bawain lagu yang rada rada nyerempet Islam gitu. hehe :)
3. Aku Memilih Setia - Fatin X Factor. Ini lagu keren banget menurut aku. Dan dalem banget aje buat di bawain.

Oke tanpa latihan Novia minta VN aku buat ngerekam ke 3 lagu tadi. Dan aku pun merekamnya. 
katanya buat bayangan kunci dasar lagu yang bakal di bawain.

Dan Keesokan harinya. Tepat saat Bazzar ternyata lumayan banyak orang yang ada di Bazzar. Hemm rada nervous juga sih. Kita kebegian tampil jam 16.10 sambil nunggu aku diem deh di Stand Bazzar kelas aku sambil liatin Irwan bikin MarMut (martabak imut) menu andalan kelas. Hahahaha. 
Sambil kita foto foto dehh :D


 Hahahaha akunya ga ada. Ya iya lah orang aku yang fotoin. :P Sebenernya kelas aku itu jualan 3 macem menu selain MarMut ada Es Sarang Burung sama Puding Tofu. Tiara niat banget deh bawa kompor. Hihihi

Oke, kembali ke pembahasan. Dan pas jam 17.00 kita pun tampil, Acaranya sedikit ngaret dari jadwal sih tapi tak apa lah. Sebelum tampil aku pengen minta tolong fotoin pas nyanyi. Tapi, siapa yaa? Dan ada Ka Wendi (Anak UKM Broadcasting juga) lagi nganggur Hehe ya sudah deh aku minta tolong Ka Wendi buat fotoin. Dan inilah hasil jepretanya :D



Ini bawain lagunya Fatin ga salah :p


Hahaha Sempet Diskusi Nentuin siapa yang Suara 1 dan 2


Tapi Alhamdulillah deh semuanya lancaaar :) Meskipun semepet lupa grip dan ngasal. Hehehe yang penting nyambung deh. Moga ada kesempatan lagi buat nyanyi soalnya brasa greget gimana gitu kalo liat yang nyanyi jadi kepengen ikut tampil, hehehe
Oke sekian Post aku hari ini. Thank's dah mau baca hehe maaf gaje. :P

Visit My Account FB :
Kikan Achmad :D :D

No comments:

Post a Comment