Sunday, July 14, 2013

SIFAT BERDASARKAN PHOTO PROFIL




Guys, sering banget donk kita liat beberapa temen kita di akun jejaring sosial dengan menggunakan Photo Profil yang berbeda. Sebenernya itu bisa di sangkut pautin sama kepribadian kita loh. Pernah kan kalian liat temen kita yang cuma pake foto idolanya, atau mungkin hewan kesukaanya, foto hewan, foto pasanganya dan banyak lagi.

Ada beberapa kategori orang berdasarkan foto profil mereka.

1. Diri Sendiri (Lewat HP/Webcam)
Orang ini mempunyai sifat yang agak narsis, terus tingkat kepercayaan dirinya juga lumayan oke. Dan mereka ini hobby banget jeprat jepret di HP / Webcam. Biasanya sih tempat favorit fotonya itu di kamar, ruang tamu, bahkan di kelas. Tujuan mereka masang photo itu ingin menunjukan foto yang menurut dia paling bagus diantara jepretan jepretan lain. :D hayooo ngaku? hihihi

2. Diri Sendiri (Outdoor)
CINTA ALAM 
Orang ini mempunya jiwa petualang, suka banget touring dan mereka ini cenderung mencintai alam. Biasanya mereka ini sangat peka terhadap lingkungan. Tempat foto favorit mereka itu biasanya di Gunung, Sungai, Pantai, dan Objek Wisata lainya.
TRAVELING
Nah kalo orang yang suka foto di tempat makan kayak di foodcourt, di restaurant, di mall gede mereka ini tipe orang yang seneng banget jalan jalan. Suka banget kongkow bareng temen2. Anak kota yang gahoool. :P

3. Pasangan
Orang ini biasanya setia banget sama pasangan, kadang sampe masang foto pasanganya buat di jadiin Photo Profil. Tapi emang gak semuanya juga sih. Tujuan mereka pengen nunjukin kalo itu loh pacar mereka dan mereka suka kalo dibilang Best Couple. hihihi :))

4. Teman / Sahabat
Tipe orang kayak gini tuh Friendship abis dah. Sahabat yang baik. Karena mereka itu suka banget kumpul sama sahabat sahabatnya. Mereka bangga jadi bagian yang mereka jadiin Photo Profil itu. :)

5. Sang Idola
Mereka nih biasanya FANS FANATIK abiss dari band atau apapun yang mereka jadiin Photo Profilnya. Mereka pengen nunjukin seberapa sukanya mereka sama Idola mereka itu. Bahkan koleksi foto dan status mereka ga jarang tentang sang Idolanya. ;)

6. Keluarga
Orang ini biasanya foto sama keluarga baik itu anak, keluarga kecil, atau pun big familiynya. mereka itu tipe orang yang sayang banget keluarga dan mereka mempunyai prinsip "family is most important then everything"
:)) salut dahhh..

7. Hobby
Orang ini seneng banget nunjukin hobby mereka, biasanya sih anak band. Tapi gak jarang juga yang lagi futsal, main bilyard, fotography atau foto bareng motor/mobilnya (otomotif). Dan mereka sangat energic banget dalam jalanin hidup.

8. Hewan Peliharaan
Orang ini sangat penyayang binatang. Mereka biasanya foto bareng hewan peliharaanya atau bahkan cuma hewan peliharaanya doang yang di jadiin Photo Profil. :)

9. Barang / Apapun 
Maksudnya tipe orang seperti ini demen banget masang foto gambar gambar yang mempunyai makna sendiri bagi mereka yang memasangnya. Contohnya kaya gambar DANBO si boneka kardus, ataupun foto bunga mawar dll. Pokoknya mereka nih filsafat banget deh. Menyampaikan perasaan melalui suatu objek, kadang yang liatnya aja gak ngerti maksudnya apaan tapi bagi mereka itu bermakna.


Maybe just it that i know. Hihihi :D Dan sebenernya ini permainan aja kok jadi jangan di anggap serius ya buat sista sama agan yang baca post ini  :D Hehehehe
Termakasih..


2 comments:

  1. dengan membaca sifat orang kita dapat mengetahui bagaimana cara menghadapi orang tersebut.

    ReplyDelete
  2. iya dong bro, tentu itu jadi point buat kita biar lebih peka sama lingkungan :)

    ReplyDelete