Thursday, July 18, 2013

I'm Actualy a Freak Sanguinis

Iseng nyari Personality Test lagi nih guys, Aku nemu website tentang Kepribadian gitu :) penasaran aku coba deh. Awalnya boring banget ngisi pertanyaan yang gak kelar kelar tapi hasilnya lumayan lah guys. Kita bisa dapet pencerahan diri kita dari Personality test ini :)

Tipe Kepribadian menurut psikologis seseorang itu ada 4
-KOLERIS (Si Keras)
-SANGUINIS (Si Ceria)
-PLEGMATIS (Si Cinta Damai)
-MELANKOLIS (Si Analistis)

Ternyata setelah aku menjawab pertanyaan keluarlah hasil test nya. Menurut aku 95% emang akurat sih ini hasil. Dan isi hasilnya :


Pekerjaan yang disarankan :


Hahahaha gak nyambung banget ya guys. I'm not good analytic. Ehh, malah ngerjain soal akuntansi mendetail terperinci dan monoton yang bukan gue bangeet :p

My Strength :


Maaf ya kalo nyatanya aku sering ceplas ceplos dan gak sadar kalo itu ternyata pernah nyinggung kalian :)

Catatan :


Tuh kan apa aku bilang :p Aku tu ga suka hal monoton. Dan ga bakat Bu, jadi Entrepreunership. :P

My Result :


Lagi lagi kan di bilang kalo aku emang ga suka detail. Jadi maaf ya Bu/Pak Dosen kalo aku sering ga rapi ngerjain tugas Akuntansinya. :P (perezzzz)

My Profile :


Haha disaranin deh buat kalian yang lagi milih jurusan buat kuliah, mending kenali dulu diri kalian itu apa terus cocoknya dimana. Dan ga ada salahnya juga buat kalian ngikutin test kek begini. Daripada menjadi sanguinis yang terjebak di kehidupan mendetail monoton seperti aku. hahaha :D hahaha sanguinis yang aneh kan? terjebak di antara orang orang melankolis dan koleris yang emang dunianya mereka untuk ngerjain hal yang mendetail. Tapi ga ada salahnya juga sih, cuma mungkin butuh kesabarab ekstra bagi seorang sanguinis buat ngerjain Akuntansi gkgkgk. 
Ok, next post aku bakalan share dan jelasin satu satu tentang Tipe Kepribadian ya? :p

Thank"s dah mau baca :D


No comments:

Post a Comment