Tuesday, May 13, 2014

Cowok Idaman Para Wanita?




Manusia memang dilahirkan dengan kelebihan dan kekuranganya masing-masing. Semua orang mempunyai kepribadian yang berbeda antara satu dan lainya. Asalkan bisa saling menghargai dan bisa menempatkan diri sebagaimana mestinya ketika berhadapan dengan orang-orang. Begitu pula dengan makhluk bernama cowok ini. Tentunya tiap cewek punya sudut pandang masing masing dalam menberikan penilaian terhadap makhluk satu ini. Kali ini aku bakal share tentang cowok idaman versi aku. 

Cowok idaman aku itu ga muluk-muluk sih yang penting dia punya kepribadian yang baik. dan hal-hal yang unik. lets check this out!

1. Smart
Siapa sih yang ga pengen punya cowok pinter berwawasan luas? Seenggaknya dia mesti lebih pinter dari kita. Dia tau apa yang kita ga tau. Jadi, secara otomatis dia pasti ngebimbing kita ngasih tau kita tentang hal yang sebelumnya kita ga tau. Nah ini emang nyangkut juga sama latar belakang pendidikan. Bukan berarti juga harus S2 dan S3 (kalo bisa sih iya :p wkwkwk) asalkan dia punya kemauan buat belajar dan terus belajar itu baru cowok sejati. bukan cuma pinter akademiknya aja loh! pinter akhlaknya juga. (Sebenernya kata-kata beginian dah mainstream banget ya? yang penting akhlaknya) tapi jangan salah loh emang bener, kalo orang yang beragama dan taat sama agama dia pasti bakal ngasih contoh yang baik buat kita dan secara ga langsung juga kita bakal kebawa lebih baik.

2. Peduli
Aku suka cowok yang punya jiwa sosialnya tinggi. Peduli sama lingkungan sekitarnya, sama orang tua dan keluargan dan care sama temen-temenya. Kalo orang lain aja dia bisa peduli pastilah pacar/istrinya juga bakal lebih dipeduliin. 

3. Sopan
Atitude itu juga penting percuma sekarang ada cowok pinter tapi songong. Sebel lah liatnya. Sopan sama orang tua, bukan cuma orang tua dia dan keluarga kita tapi semua orang tua sekalipun ga dikenal. Sopan sama lingkunganya. Terus pandai juga menempatkan diri gimana memperlakukan anak kecil sepantaran dan orang dewasa. Kalo orang sopan mah bawanya juga ga akan malu-maluin. it is the real smart boy.

4. Unik
Dia punya hobby, kebiasaan, kesukaan yang lain daripada yang lain. tentunya positif dong ya? Ini sih nyangkutinya sama masalah style. Dia harus punya style yang oke dong. Ga malu-maluin kalo jarang bareng. berani taruhan deh kalo cowok yang peduli sama style dia udah pasti suka kebersihan. toh dia juga peduli banget sama stylenya. Kalo hobby mah relatif, tapi aku pribadi sih suka cowok yang punya passion di musik karena aku juga passionya di musik. Terus aku suka cowok yang bisa oprak oprek (dibaca : merakit, memperbaiki sesuatu) karena aku salah satu orang yang ga bisa buat fokus sama satu hal terus menerus ya jadi suka aja liatnya. hehe. Dan suka juga sama cowok yang peduli sama budaya indonesia. kesenian sunda, kerajinan, photogrhapy, yah intinya punya rasa apresiasi estetika seni yang cukup tinggi. Terus apalagi ya? ya  pokoknya something like that.

Kalo menurut aku itu aja sih hal dari cowok yang bisa bikin cewek melting. Aku suka cowok yang pendiem tapi dibalik pendiemnya itu dia punya tujuan dan tanggung jawab besar pastinya dia tau mau kemana dia setelah ini. Kalo punya cowok tanggung jawab InsyaAllah deh ga akan ninggalin kita. Tapi bukan berati aku ga suka cowok yang terbuka. Suka juga asalkan dia punya rasa percaya diri tinggi berani tampil nunjukin kreatifitasnya dan jadi new icon buat orang-orang disekitarnya. Boleh juga tuh. 

But in filnaly kita lagi sih yang milih mau sama siapa. yang pasti tentunya memilih yang terbaik dari semua pilihan yang baik. Kalo udah nemu mah InsyaAllah ga akan di sia-siain. :)

Cukup sekian post hari ini, bukan berarti mau mebeda-bedakan cowok loh tapi ini cuma penilaian menurut aku aja it just for fun. Jangan di ambil hati ya? Setiap orang kan punya selera. Ini seleraku, mana seleramu? :D


No comments:

Post a Comment