Thursday, August 22, 2013

Diary 2

Entah kenapa rasanya kali ini aku kangen banget sama masa masa SMP dan SMA di mana aku masih bisa banyak melakukan hal yang aku suka. Ya, salah satunya musik. Dari SMP aku ini emang suka banget main musik dan nyiptain lagu. ( Ngarep jadi artis :p ) Hahaha Amiiin

Ga tau rasanya seneng aja gitu meskipun cape dan banyak banget pengorbanan waktu, tenaga dan pikiran buat musik mah aku jabanin dah. Waktu masih SMP sih aku masih punya wadah yang bisa nampung hobby aku ini dan banyak membuahkan hasil, diantaranya aku pernah jadi Mayorate Marching Band di SMP Negeri 1 Padalarang angkatan 2008 sering banget tampil di acara resmi maupun pembukaan acara di sekitar Bandung Barat. Haha dah lama bangeeeet. Dan aku juga pernah ikut Lomba Seni Kontingen Bandung Barat ( Disini aku ngiringin Elsa nyanyi solo dan aku jadi keyboardistnya. Trus kita di karantina gitu 3 hari dan nginep di Villa Melati di Lembang yang horror itu. Masih inget deh waktu tengah malem tiba tiba lampu jep ajep sendiri.. Hihihihi Tapi meskipun sempet masuk rumah sakit gara gara kecapean dan akhirnya kena DB aku tetep ga kapok buat tetep ikut seni. SMP itu berkesan banget dah.

Sayangnya jaman dulu emang jarang foto foto dan masih belum tau banget gadget ga kaya anak SMP sekarang. :( Jadi ga ada dokumentasinya.

Lanjut SMA
Disini kegiatan musik aku dah mulai berkurang :( Soalnya emang kebetulan di SMA aku ga ada Ekskul seni. Tapi untungnya hobby aku ngeband berguna dan kepake juga di SMA. AKu di ajakin kakak kelas aku yang semuanya cewek buat gabung di Band The Real. Ada teh Dina, teh Iva, teh Ody, sama teh Rayita.

Waktu ikut lomba Pond's Dream Girls th 2010

Terus aku juga suka duet duet gitu ikutan Kongkow di Cafe :
Idih ga banget ya? Jelek mukanya :p ini di Red Crispy Cimahi, sekarang mah dah ga ada

Kadang juga suka iseng iseng nih sama temen sekelas, yang dulu sempet bikin My D.A cemburu. Maaf ya cuyyuuung :p (idih sejak kapan alay?) Haha meskipun gaje tapi seru lah lumayan bisa ngilangin buteknya otak kalo dah belajar Kimia hahaha.

Ada Aldi, Aku, Dimas, Ady. dan Kimau
Nih waktu SMA juga pernah narsis banget bikin Video di Youtube lagu buatan sendiri. Parahhh :p


Pas masuk kuliah, hobby aku ngeband dan musik ini mulai berkurang soalnya ga ada temen yang se visi sama aku. Tapi lumayan lah di kampus ada UKM PSM ( Paduan Suara Mahasiswa ) meskipun cuma nyanyi doang, hihi. Eh tapi jodoh tuh ga kemana, dasar harus jodohnya ketemu alat musik, Akhirnya sekarang aku jadi keyboardist di PSM ini. 



ini waktu wisudaan di sabuga

iya ini foto anak anak PSM meskipun ga semuanya ikut heh
Oke deh, sekian dulu diary nya hari ini. Next time aku post lagi ya? :) ada yang mau main game nih ngeburu-buru.

No comments:

Post a Comment