Saturday, December 14, 2013

URUTAN BIOSKOP XXI TERBAIK DI BANDUNG (Versi Aku)

Ya, aku emang salah satu orang yang demeeen banget sama yang namanya nonton, itu dari dulu. Alasannya kenapa? Karena bagi aku dengan kita nonton di bioskop selain kita bisa refresing dan manjain mata, dapet feel gereget ketika scene by scenenye dan tentu juga kita bisa dapet amanat yang bagus banget setelah kita keluar pintu exit dari theater tempat kita nonton. Terkadang kalo filmnya itu keren banget sampe kebawa delusi kalo aku emang salah satu pemeran di film itu (efek terlalu menghayati :p) Jenis film yang paling aku suka itu genre Horror/Thriller ini sakah satu film yang emang bikin cenat cenut kalo kita berada di bioskop apalagi kalo film yang di sutradarai James Wan wah udah deh beliau memang sangat mahir menempatkan scene yang bikin kita rada merinding dan teriak teriak (nah loh lebay bangat ya?) kedua genre yang aku suka itu Action ya karena action itu seru banget apalagi kalo sutradaranya ternama dan rumah produksi filmnya itu ga abal-abal alias berani ngeluarin budget gede buat fim yang bakal diliris alhasil itu film kereen, contohnya Fast and Furioust. Sempet shock juga waktu dapet kabar pemeran Brian alias Paul Walker di film tersebut meninggal. Sedih juga mikirain nasib kelanjutan Fast 7 kayak gimana ga ada lagi sosok beliau. :( ketiga genre yang aku suka itu Animasi karena berasa muda terus gitu kita kalo nontonnya rating SU haha. Terus film film animasi ini jago banget menyetuh hati pasti bkin aku netesin air mata kalo nonton film genre ini. Apalagi kalo rumah produksi filmnya itu sejenis Diney, Pixar, Paramount, selain grafiknya keren efek 3D nya bikin kepuasan tersendiri ketika kita nonton film tersebut. Makanya aku lagi nunggu film keluaran Disney Pixar lagi belum ada buat akhir taun ini mah. 

Oke setelah panjang lebaar nyeritain genre film faforit aku tentu mau filmnya sekeren apapun kalo tempat Bioskopnya ga bagus mah sayang filmnya. Justru Feel nonton itu tambah kerasa kalo tempatnya juga emang mendukung. berikut adalah tempat boskop paling pw di bandung menurut aku :

FESTIVAL CITYLINK XXI

Festival Citylink Lt.3AJl. Peta No. 241TELEPON : (022) 6128708
Nah, kalo citylink ini tempat paling PW buat aku. entah kenapa aku paling PW nonton disini. Hampir setiap nonton pasti disni. Alasan kedua itu kamar mandinya aku suka banget coy kamaar mandi di XXI yang paling bagus di bandung deh. Hahaha. Bersih, nyaman dan yang terpenting itu ga horror. Padahal bisa di bilang bioskop ini baru launching th 2012 lalu tapi pengunjungnya banyak terus. ya mungkin karena tempatnya emang PW banget deh.

CIWALX XXI

CIWALK LT. 2, JL. CIHAMPELAS 160 TELEPON : (022) 2061017


Menurut aku Ciwalk XXI merupakan bioskop paling luas di bandung terletak di lt2 paling atas Ciwalk. Disini juga ada PREMIRE CIWALK XXInya. harganya lumayan beda sama yang biasa. Belum sempet nyoba sih yang premire bedanya apa sama yang biasa tapi kayaknnya dari kursi sama besar ruangannya deh. Maklum harus sesuai sama budget.. hehehe 

EMPIRE XXI

BANDUNG INDAH PLAZA LT. 3, JL. MERDEKA 56

Ya, Bioskop yang satu ini disebut empire, terkadang suka nanya dalem hati kenapa ga BIP XXI hehe. Ada yang tau? Dulu waktu jaman masih 21 aku kalo nonton favoritnya disini soalnya dulu itu belum ada Ciwalk sama Citylink jadi bioskop ini paling rame. Kadang ngantrinya suka sampe keluar pintu. Itu dulu sih waktu jamannya aku masih bocah kalo nonton film kuntilnak, pocong dll.. Biasa bocah SMP kan demenya film horror indonesia kalo dulu. Hahaha

BTC XXI

Bandung Trade Center Lt. P-2/3, Jl Dr. Djundjunan no. 143-149TELEPON : (022) 612 6521

Sebenernya kalo liat dari fasilitas masih bagusan TSM sih di banding BTC bisa diliat dari harga tiketnya. Cuma ga tau kenapa aku lebih nyaman di BTC. Soalnya ini bioskop favorit kalo pas jaman SMA setiap nonton pasti disini. Mungkin deket rumah kali ya? hehehe. Cuma menurut aku letak theaternya ke theaternya pada jauh.

TSM XXI

Trans Studio Mall LT. 3, JL. JEND. GATOT SUBROTO TELEPON : (022) 910 91121

Ga tau kenapa bawaannya rada males kalo nonton disini. Tempatnya kurang PW buat aku. Tapi ya soal fasilitas kalo dah di dalem lumayan lah. Tempatnya rada gelap dan WCnya horror kalo kata aku. Selama nonton aku baru 1x nonton disini alasanya ga mood aja. Tapi kalo buat yang sekalian ke Trans Studio kalo mau nonton disni juga bagus kok setara sama Ciwak dan Citylink.

Mungkin segitu dulu ya postinganya lagi males ngepost nih. :P lain kali di banyakin lagi deh. Mohon maaf kepada pihak yang merasa terugikan dengan postingan aku, ini cuuma buat have fun aja kok. Hehe. Terimakasih atas pengertiannya. :D

No comments:

Post a Comment