Saturday, October 18, 2014

QUIZ KEPRIBADIAN (KOKOLOGI TEST)

Hai, semalem kan satnight di tempat les nih. Iya aku ikut les b. Inggris. Semalem materinya seru hehe. Semacem test kokologi gitu. Tau kan kokologi? Itu loh games dari jepang untuk mengetahui karakter pribadi kita lewat pertanyaan yang nanti kita jawab. Jawaban yang kita jawab mengindikasikan karakter kita.
Nb : jangan dulu liat jawaban kalau belum jawab semua pertanyaan yaa :)
Let`s check!
Di bawah ini terdapat 6 pertanyaan yang harus kalian jawab dengan jujur dan tidak perlu di pikir panjang. Jawab secara cepat dan pasti.

1. Bayangkan kalian sedang berada di dalam Kapal Titanic. Saat itu kamu berusaha menyelamatkan diri dengan naik perahu cadangan. Saat naik ke perahu cadangan, berapa banyak orang yang ada di perahu itu bersamamu?
2. Akhirnya kapal itu berhenti di pelabuhan, tapi ternyata pelabuhan itu adalah sebuah gurun pasir yang panas dan terik. Untuk sampai ke kota kamu harus melewati gurun pasir itu. Sebelum kamu melakukan perjalanan, kamu di persilahkan untuk mengambil beberapa pasang sepatu sebagai persedian selama di gurun pasir. Berapa pasang sepatu yang akan kamu ambil?
3. Di tengah gurun pasir kamu cukup kelelahan, ternyata kamu menemukan mata air dan pohon palm. Apa yang akan kamu lakukan?
A. Istirahat sebentar lalu melakukan perjalanan lagi
B. Istirahat agak lama dalam beberapa jam.
C. Tidak istirahat sama sekali.
4. Akhirnya kamu sampai di sebuah kota disana kamu melihat sebuah istana besar yang sangat megah. Lalu kamu pun masuk ke dalam. Jika kamu wanita, kamu melihat seorang Raja. Dan jika kamu pria, kamu melihat seorang Ratu. Bayangkan seperti apa Raja/Ratu yang kamu lihat berdasarkan penampilan dan sifatnya. Jelaskan secara detail!
5. Pada saat kamu akan menaiki tangga di lantai 2 istana. Kamu berpapasan dengan seseorang. Jika kamu wanita, berpapasan dengan seorang ksatria. Dan jika kamu pria, berpapasan dengan putri raja. Ternyata dia mengingatkan kamu pada seseorang yang kamu kenal. Siapakah dia? Sebutkan namanya.
6. Pada saat kamu telah berada di lantai 2. Ternyata disana kamu melihat cangkir emas yang berisi air. Bayangkan, berapa banyak air yang terisi di cangkir itu?
A. Penuh
B. 3/4
C.1/2



LET`S CHECK THE ANSWER!!!!
1. Jumlah penumpang dalam kapal menunjukan banyaknya sahabat baik yang kamu punya.
2. Jumlah pasang sepatu menunjukan jumlah mantan pacar sebelum kamu menemukan cinta sejati.
3. Pertanyaan no 3. Mewakili cara kamu dalam mengerjakan sesuatu
A. Kamu memerlukan waktu istirahat sebentar, lalu akan melanjutkan lagi pekerjaan yang kamu kerjakan.
B. Kamu suka menunda-nunda pekerjaan.
C. Kamu seorang pekerja keras. Tidak kenal lelah.
4. Karakter Raja/Ratu yang kamu tuliskan adalah tipe pasangan idealmu.
5. Ksatria/Putri Raja yang berpapasan dengan kamu adalah seseorang yang berarti dan tidak bisa kalian lupakan di dalam hidup.
6. Banyaknya air menunjukan seberapa besar cinta yang kamu berikan pada pasangan kalian.


Bagimana? Seru kan? Hehe
Aku suka banget kokologi, oke lain kali aku share lagi yaa?
Makasih udah berkunjung :)

3 comments:

  1. buset dah jumlah sahabat gua 200 ,mantan gua 80 . -_-

    ReplyDelete
  2. satu2 nya yang paling tepat 100% adalah nomer 2 wkwk

    ReplyDelete
  3. Klo ksus gw 100% akurat~

    ReplyDelete